Halaman

Senin, 18 November 2013

ADEM SARI: INNOVATE YOUR PRODUCT, EDUCATE YOUR MARKET

Nama: Selvi Wijaya (915120054)
Kelas: B (Dasar - dasar Periklanan)
Dosen: Santo Tjhin


Sumber:
  • Buku "Advertising That Sells" oleh Dyah Hasto Palupi & Teguh Sri Prambudi
Summary:
  • Bagian XII - Adem Sari: Innovate Your Product, Educate Your Market




Adem Sari

Innovate Your Product, Educate Your Market

Dari sederet produk yang ditangani Dwi Sapta, Adem Sari tergolong kasus yang menarik. Produk milik PT Sari Enesis Indah ini adalah gambaran the challenging brand yang sanggup menelan merek besar yang muncul sebelumnya. Sekaligus menenggelamkan mereka yang ikut berenang dalam lautan bernama “pasar pereda panas dalam”.

Inovasilah lalu Edukasi


Mengikuti pola pikir sekarang, apa yang dilakukan Adem Sari tergolong blue ocean, Adem Sari tak sekadar masuk sebagai pemain baru, tapi juga menciptakan kategori baru. Sejatinya, Adem Sari bahkan ikan kecil yang berenang di samudranya sendiri. Adem sari memang punya diferensiasi yang cukup kuat untuk tak semata jadi. 

Tidak ada komentar: